Thursday 10 February 2011

About

 Selamat datang teman-teman di blog pribadiku......
Aku sekarang adalah mahasiswa dari sebuah akademi (Akademi, jarang orang yang tau sih kurang terkenal kali ya...?) swasta yang terletak di Kab.Probolinggo tepatnya di Leces, tempat dimana aku kuliah ini tergolong sangat mewah karena mepet sawah..haaa...tapi jangan salah biar gitu anak disini termasuk semangat meski jauh dan hujan kita tetep datang kuliah lohh...! tepatnya yaitu AMIK (Akademi Manajemen Informatika & Komputer) Taruna, yang berlambangkan kepala burung hantu hii...makanya kita pulangnya malam-malam... aku ada di jurusan Manajemen Informatika, D3. sebenarnya aku lulusan tahun 2007 dari SMAK Mater Dei Probolinggo lumyan terkenal lah...hee! lulus aku langsung masuk UNM(Universitas Negeri Malang) masuklah di PKBInya jurusan Desain grafis lulus 2008 cuman 1thn.

      Aku paling demen baget maen game alias Gamer gitu lah...juga  suka bongkar2 PC dan laptop ampe hapis berapa ya..??buat percobaan tapi dengan gitu aku dpt pelajaran dan pengalaman.wah sekian dulu ya kawan-kawan dah ngantuk banyak nyamuk dikamar belum disemprot...bagi yang ingin berE-mailan ama aku di amd_xfire@yahoo.com atau amdxfire.firman@gmail.com.
sekian dulu dari aku yang cakep ini..selamat membaca di blogku kiranya bermanfaat....GBU!

No comments:

Post a Comment